-->

Contoh Desain Pamflet Turnamen Futsal Cdr

Pamflet adalah selembaran kertas yang berisi gambar dan sekilas informasi penting yang mendeskripsikan dari gambar tersebut. pamflet sendiri berfungsi untuk memberikan informasi mengenai akan adnya suatu kegiatan atau acara, untuk disebarkan kepada khalayak umum dalam bentuk softcopy maupun hardcopy.

Dengan adanya sebuah pamflet, informasi dari kegiatan atau perlomaan tersebut akan mudah tersebar. misalnya dalam sebuah organisasi akan diadakan sebuah lomba futsal antar organisasi. Maka untuk menginformasikan kegiatan tersebut haruslah dibuat sebuah pamflet.

Mungkin diantara teman-teman disini ada yang ingin membuat sebuah pamflet mengenai lomba futsal, bisa diunduh dibawah, template ini berformat .cdr.
yaaa walaupun template di bawah tidak bagus-bagus amat sih, maklum masih belajar... hehe.

Contoh Desain Pamflet Turnamen Futsal Cdr

Pamflet Turnamen Futsal Cdr

Hal yang paling penting atau informasi yang harus ada dalam sebuah pamflet, khususnya pamflet lomba futsal itu sendiri diantaranya.
1. Pelaksana kegiatan
2. Tujuan kegiatan
3. Pendaftaran ( biaya, waktu)
4. Syarat (pendaftaran)
5. Hadiah yang akan didapat, (menurut saya ini salah satu poin yang sangat penting selain tempat dan waktu pelaksanaan, karena dengan dicantumkanya hadiah/reward. maka bukan tidak mungkkin peserta yang akan mengikuti perlombaan akan lebih tertarik.

Demikian postingan mengenai Contoh Desain Pamflet Turnamen Futsal Cdr.
TERIMAKASIH.....!!!!!!!!!!!
Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Desain Pamflet Turnamen Futsal Cdr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel