-->

Riview Lengkap HP Samsung Terbaru S8 Plus

dari CNet tampilan samsung s8+
Semua orang percaya bahwa Samsung selalu konsisten memuaskan penggunanya. Tahun 2018 ini pun HP Samsung terbaru, yaitu seri S8 Plus berhasil mencuri perhatian pelanggan. Apa saja yang menjadi kelebihan HP ini? Berikut review lengkapnya.


Dapur Pacu
HP ini menggunakan dapur pacu terbaik saat ini di kelasnya, yaitu seri Octa Core 64 Bit. Itu artinya segala macam hal yang berkaitan dengan kinerja dan penggunaan aplikasi, menjadi lebih mudah. Selain itu, ada pula chipset buatan pabrik Samsung yang ditanamkan, yaitu Chipset Exynos 8895 yang membuatnya terliaht gahar.
Itu saja belum cukup. Penambahan konfigurasi dual Quad Core serta RAM mencapai 4 GB membuatnya tak bakal kehilangan momen. Kinerjanya dilengkapi pula oleh memori internal 64 GB dan ekstra memori tambahan. Memori ini tidak sembarangan karena Samsung memilih tipe UFS 2.1 untuk mengolah data.

Layar
Layarnya memiliki rasio 16:9 dengan pandangan tak terbatas. Lebarnya mencapai 6,2 inch yang membuatnya semakin memukai. Tidak berhenti di situ. Kerapatan layar yang hingga 529 ppi dan perlindungan dari Super Amoled Display menjadikannya semakin tak terkejar oleh para pesaing lainnya.

Layar HP ini dijuluki Infinity Display karena jangkauannya yang seakan tak terbatas. Sudut layarnya tidak tajam seperti HP pada umumnya, tapi dibuat melengkung untuk kesan glamour dan perlindungan bagi pengguna. Semakin ciamik lagi karena HP ini dilapisi Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tak bisa tergores dari benda tajam maupun tumpul.

Kamera
Menggunakan dual kamera menjadi pilihan yang tepat bagi salah satu HP Samsung terbaru ini. Dual kamera yang dimaksud adalah kesetaraan kemampuan kamera pada bagian depan dan belakang. Hal ini menjadikan penggunakan yang semakin mudah dengan fungsi maksimal. Dengan kamera 12 MP, proses pengambilan gambar menjadi menyenangkan dan berkelas.

Tak ada lagi yang namanya gambar pecah, karena fitur LED Flash serta OIS menjadikannya sempurna. Ada pula teknologi Bixby yang merupakan asisten pribadi dengan kecerdasan buatan yang bisa membantu pengguna untuk memilih obyek foto dengan tepat. Dan semua itu dikemas dengan apik agar bisa langsung ditampilkan pada layar TV atau media lainnya.

Konektivitas
Percuma memiliki HP canggih tapi tidak bisa berselancar di dunia maya. Karena itu HP ini didukung konektivitas internet LTE yang mampu menjangkau sinyal di daerah terpencil. Lalu ada pula fitur bluetooth yang bisa diandalkan pada saat transfer data secara konvensional. Jadi pengguna HP ini bisa tetap membumi dengan pengguna HP yang di bawahnya.

Jangan lupakan pula kemampuan Wifi yang menjadikan segala urusan pemindahan file menjadi tidak merepotkan.

Bodi dan Baterai
Berbicara bodi HP, HP ini sangat langsing dengan ukuran 1440 x 2960 pixels. Material yang digunakan pun tak main-main, yaitu full metal dengan berbagai perlindungan mumpuni.

Baterainya berkapasitas 3500 mAh sehingga tak perlu repot-repot membeli baterai cadangan. Bila ingin menambah daya, bisa juga menggunakan power bank.

Fitur Lainnya
HP berharga di atas 10 juta ini memiliki beberapa fitur pelengkap, yaitu USB tipe C, kompas penunjuk arah, scanner, fingerprint, barometer, sensor SpO2, sistem SIM Hybrid, juga mini PC. Semuanya disatukan dalam sebuah kemasan yang hampir tanpa cela.

Masih ragu untuk membeli HP ini? Tentu akan ada banyak kerugian bila tidak memiliki HP Samsung terbaru ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Riview Lengkap HP Samsung Terbaru S8 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel