-->

7 Smartphone Samsung Galaxy Terbaru 2018

Samsung galaxy telah seperti menjadi raja untuk versi ponsel pintar berbasis android. Produk keluaran vendor terkenal dari Korea Selatan saat ini sudah merajai puncak pembelian smartphone. Ada beberapa versi dari samsung galaxy yang bisa jadi pilihan. Mulai dari harga yang terjangkau hingga harga mahal sekali.

Tahun 2018 ini bahkan perusahaan Samsung telah mengeluarkan tidak hanya satu jenis smartphone. Banyak jenis serta versi dari ponsel ini yang telah dirilis.

Ada beberapa smartphone dari Samsung yang khusus dikeluarkan tahun 2018, antara lain;

samsung galaxy terbaru 2018
Dari samsung tampilan samsung Galaxy Note 9

1. Samsung Galaxy Note 9

Samsung galaxy Note 9 adalah satu satunya ponsel yang menggunakan Stylus S Pen. Stylus ini berguna untuk menggambar ataupun menulis dilayar, mengambil tangkapan layar dengan cara remote. Samsung Galaxy Note 9 ini mempunyai layar seluas 6.4 inci, batrai 4000mAh, memori intrenal 512GB dan RAM 8GB. Ponsel dirilis pada Awal Agustus 2018 mempunyai ukuran 8MP depan dual kamera belakang ukuran 12 MP.
Samsung galaxy terbaru 2018
Dari Samsung tampilan Samsung Galaxy A8 Star
2. Samsung Galaxy A8 Star
Samsung galaxy versi A8 star adalah salah satu ponsel dengan spesifikasi mendekati kelas atas. Hampir sama dengan keluaran versi A lain yang keluar tahun 2018.  Samsung A8 star mempunyai memori internal hingga 64 GB dengan RAM 4 GB. Ponsel yang dirilis pada bulan Juni 2018 mempunyai dual kamera depan belakang dengan ukuran 24 MP.

Samsung galaxy terbaru 2018
Dari Axiom Telecom Tampilan samsung Galaxy S9
3. Samsung Galaxy S9
Smartphone yang dirilis pada bulan Februari 2018 mempunyai spesifikasi sebagai berikut;
  • Layar super AMOLED 5,8 Inch
  • Memori 4 GB
  • Kamera depan belakang dengan ukuran 12 MP
Diluncurkan bersamaan dengan versi S9+. Yang selalu menjadi ciri khas bahwa apabila tidak ada embel-embel  maka spesifikasi akan lebih rendah dibanding versi yang serupa misalnya S9+. Namun, kamera tetap sama kualitasnya dengan S9+.

Samsung galaxy terbaru 2018
Dari PriceOye tampilan Samsung Galaxy S9+
4. Samsung Galaxy S9+
Ponsel ini adalah penerus generasi Samsung Galaxy S8+, tapi tetap punya dimensi layar yang serupa dengan galaxy S8+. Dirilis pada bulan Februari 2018 ini mempunyai ukuran memori internal 6 GB serta RAM 4 GB.  Mempunyai dual kamera, yaitu belakang dengan ukuran 12 MP sedangkan depan dengan ukuran 8 MP.

Samsung galaxy terbaru 2018
Dari Android Hire tampilan Samsung Galaxy J8
5. Samsung Galaxy J8
Smartphone seri terbaru dari seri J ini juga terbilang diunggulkan dibanding dengan seri yang lain karena mempunyai Snapdragon 45 sebagai dapur pacunya hingga performa terlihat lebih baik.

Smartphone yang dikeluarkan pada bulan Mei ini mempunyai memori internal 32 Gb dan memori eksternal 256 GB. Kamera belakang dengan ukuran 16 MP. Smartphone ini cocok untuk Anda yang butuh ponsel dengan performa kelas atas, tapi harga terjangkau.

Samsung galaxy terbaru 2018
Dari Papita.ae tampilan Samsung Galaxy J6
6. Samsung Galaxy  J6
Smartphone yang rilis pada bulan Mei adalah ponsel Samsung dengan layar infinity display serta punya fitur Face Regocnition dengan harga yang masih terjangkau. Ponsel yang dilengkapi dengan baterai 300 mAH ini boleh dibilang adalah jenis ponsel dengan berbagai fitur unggulan. Cocok untuk Anda yang butuh ponsel dengan layar kekinian.

Smartphone ini mempunyai memori internal 32 GB dan dilengkapi dengan kamera depan belakang.

Samsung galaxy terbaru 2018
Dari DrPhoneFix tampilan Samsung Galaxy Jcore
7. Samsung Galaxy Jcore
Samsung jenis galaxy Jcore adalah jenis smartphone yang telah menggunakan Android Go, yaitu versi Android terbaru. desain lebih ramping, baterai tahan lama serta dilengkapi kamera yang cocok untuk selfie.

Ada banyak jenis Samsung Galaxy yang terbaru dan juga terbaik yang dikeluarkan pada tahun 2018. Masing-masing tentu punya kekurangan dan kelebihan sesuai dengan harga yang dipatok. Namun, tetap smartphone ini selalu menjadi incaran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Smartphone Samsung Galaxy Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel