-->

Ini Daftar Toko Laptop Bekas Surabaya Terpercaya

Dari Merdeka.com
Cermat Memilih Toko Laptop Bekas Terpercaya

Ada banyak toko laptop yang saat ini bisa kamu temukan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, laptop menjadi perangkat elektronik yang dibutuhkan oleh banyak orang. Karena semakin banyak orang yang membutuhkan laptop maka toko laptop juga bertebaran dimana-mana menyediakan pilihan produk laptop terbaik.


Bagi kamu yang membutuhkan laptop namun belum memiliki cukup dana untuk membeli laptop baru maka laptop bekas bisa menjadi solusi terbaik. Meskipun bekas pakai namun laptop bekas tetap bisa diandalkan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan sehari-hari. Asalkan kamu cermat memilih laptop bekas yang akan kamu beli maka kamu bisa mendapatkan laptop bekas yang berkualitas.

Membeli laptop bekas bukan hal yang sulit karena saat ini laptop bekas mudah untuk didapatkan. Bahkan banyak toko-toko yang memang khusus menjual laptop bekas pakai. Namun, kamu harus cermat memilih toko laptop bekas agar tidak salah membeli laptop yang mengecewakan.

Tips Membeli Laptop Bekas

Sebenarnya, membeli laptop bekas tidak begitu merugikan. Kamu bisa mendapat laptop berkualitas dengan harga yang murah, jauh lebih murah daripada laptop baru. Namun, seringkali orang merasa ragu untuk membeli laptop bekas karena takut performanya tidak bagus dan tidak bisa digunakan untuk bekerja dengan lancar.

Berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika kamu akan membeli laptop bekas :

1. Beli di Toko Terpercaya
Pastikan kamu membeli laptop bekas di toko laptop yang bisa dipercaya. Pilih toko laptop bekas yang memang menjual laptop-laptop bekas yang berkualitas. Kamu bisa meminta rekomendasi teman atau mencari lewat internet.

2. Pilih Merek yang Awet
Pilihlah merek laptop yang awet. Ada beberapa pilihan merek laptop yang memang dikenal tahan banting seperti laptop HP misalnya yang memiliki konstruksi fisik yang kuat.

3. Cek Sendiri
Kamu harus memeriksa sendiri kondisi laptop bekas yang akan kamu beli. Pastikan kamu melihat sendiri dan memeriksa sendiri sehingga kamu bisa menilai apakah laptop bekas yang akan kamu beli masih bisa bekerja normal atau tidak.

Tempat Beli Laptop Bekas di Surabaya

Membeli laptop bekas memang membutuhkan ketelitian yang sedikit lebih besar karena kamu harus cermat menilai performa laptop. Laptop bekas pakai biasanya memiliki penurunan performa karena sudah pernah digunakan. Namun, paling tidak kamu bisa mendapatkan laptop yang masih normal dan lancar digunakan.

Salah satu tips membeli laptop bekas adalah membeli laptop bekas di toko laptop bekas yang terpercaya. Inilah dia daftar toko laptop bekas di Surabaya yang terpercaya :

1. Hexacom
Lokasi : Hi Tech Mall, Jl. Kusuma Bangsa No. 116-118, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60136.

2. Zaindo Computer
Lokasi : Jl. Balongsari Tama Timur IX, Blok 6E No.8, Balongsari, Tandes, Surabaya, Jawa Timur, 60186.

3. WakDro
Lokasi : Jl. Bendul Merisi No. 100B, Jagir, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243.

4. NBC Grosir
Lokasi : Ruko Panji Makmur Blok D No.25, Jl. Panjang Jiwo No.46-48, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur, 60299.

5. Josskomputer 2
Lokasi : Jl. Siwalankerto No.86, Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60234.

Itulah tadi beberapa rekomendasi toko laptop bekas terpercaya yang ada di Surabaya. Kamu bisa mengunjungi toko-toko ini untuk mendapatkan produk laptop bekas terbaik yang berkualitas dan memiliki performa yang lancar. Jangan lupa, sebelum mantap membeli laptop, lakukan negosiasi sehingga kamu bisa mendapat harga terbaik di toko laptop bekas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Daftar Toko Laptop Bekas Surabaya Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel