-->

Ini Dia Fitur Mac OS High Sierra yang Perlu Anda Ketahui

computer-thuis-service
OS Mac, pada konferensi di Keynet WWDC 2017, Apple telah mengenalkan Mac terbaru dengan nama Mac OS High Sierra dengan beragam fitur baru dan peningkatan yang lebih menarik yang secara luas bisa digunakan siapa saja.


Teknologi ini yang membuat Mac High Sierra menjadi OS yang lebih dipercaya, andal dan responsif dibandingkan dengan Os lainnya. Mac High Sierra juga hadir untuk menyempurnakan fitur dan aplikasu yang digunakan para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa Mac ini adalah Mac OS pada level tertinggi.

Kini Mac High Sierra memperkenalkan beberapa fiturnya yang terbaru yang akan makin mempermudah dalam penggunaannya. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah;

1. Edit Live Photos
Pada Os Mac yang lain terdapat edit foto yang pasti dibutuhkan. Namun, pada Mac High Sierra edit ini digunakan untuk mengganti efek  yang muncul menjadi loop,Bounce atau Long Exposure. Edit live ini juga dapat digunakan untuk sebuah dokumen live photos yang dibuka di aplikasi photos. Menyimpan fitur olah gambar lainnya.

2. Safari Reader View
Apakah Anda termasuk salah satu yang sering menggunakan reader view pada safari Mac dan malas untuk melakukannya?. Kini untuk mengatasi hal tersebut telah muncul safari reader view yang berfungsi untuk membuka setiap tab website dengan mode tampilan di fitur safari reader. Fitur ini bahkan dapat mengelola web secara personal.

3. Catatan Tabel
Catatan tabel ini dapat ditemukan di Apps Note yang berfungsi untuk mendapatkan fitur menarik. Contoh misaalnya seperti keamanan pasword. selain itu juga berfungsi sebagai catatan yang berbentuk tabel yang lebih memudahkan. Terdapat pula pin notes yang gunanya untuk mengunci catatan yang ingin dilihat.

4. Fitur Shared iCloud
Digunakan untuk mode share dan memilih nama teman atau rekan kerja Anda. Syaratnya harus sama-sama menggunakan iCloud drive untuk mendapatkan dokumen yang sama.

5. Face Time
Fitur ini merupakan mode data untuk merekam panggilan face time. Fitur ini berbentuk dokumen live photos hingga untuk memudahkan dalam pencarian bisa menggunakan Apps photos karena semua data tersimpan disana.

Untuk Mac High Sierra ini punya sisi yang lebih unggul yang mengakibatkan banyak yang suka menggunakannya. Tidak hanya tersedia fitur yang lebih menarik dan komfortable, hal lain ini juga mejadi faktor banyaknya pengguna High Sierra;

1. Bekerja sama dengan Aplikasi Pihak Ketiga
Salah satu fitur yang sering digunakan adalah fitur live photo. Berita baiknya kini fitur tersebut bisa bekerja sama dengan aplikasi pihak ketika yang akan semakin memudahkan yaitu seperti photoshop. Hasil edit live foto akan tersimpan otomatis di file perpustakaan foto. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat web pribadi Anda lebih menarik.

2. Memori Terbaru
Mac High Sierra selalu menampilak sesuatu yang baru. Hal tersebut seperti munculnya kategori memori terbaru .  kategori tersebut akan membuat aktifitas pribadi Anda yang diabadikan lewat live photos akan lebih berkesan lebih personal.

3. Live Photo Semakin Hidup
Semakin tinggi versi tentu semakin canggih hal yang ditawarkan. Seperti live photos ini yang semakin lama akan semakin hidup. Efek cahaya yang dihasilkan juga hampir sama dengan tingkat efek tinggi kamera DSLR. Anda juga dapat memilih mana yang akan dijadikan foto utama pada setiap live photos yang diambil.

OS Mac High Sierra ini sejatinya punya banyak sisi keunggulan yang tidak bisa diremehkan. Jadi wajar apabila penggunanya semakin betah dan nyaman menggunakan OS ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Fitur Mac OS High Sierra yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel