-->

Ini 7 Keunggulan OS Android Pie!

dari BGR.com
Memilih handphone android dengan OS terbaru memudahkan pekerjaan anda. Smartphone dengan sistem operasi yang baru bukan sekedar untuk dipamerkan atau sekedar bergaya. Ingatlah bahwa fungsi handphone android selain untuk berkomunikasi, adalah mendapatkan informasi terbaru dari internet. bahkan anda juga bisa berdagang dengan memanfaatkan kinerja smartphone.


Ada beberapa jenis sistem operasi pada handphone android. Yakni jelly Bean, Ice Cream Sandwich, Gingerbread, dan lain lain. Yang paling baru pada 2018 ini adalah android Pie. Sistem operasi yang mutakhir seperti android v9 pie memang didesain dengan beberapa keunggulan, diantaranya:

1. Baterai awet
Tak perlu lagi kesal karena handphone cepat kehabisan daya baterai, karena sistem operasi android Pie memiliki adaptive battery. Dengan adaptive battery, anda bisa tenang menggunakan handphone tanpa khawatir saat charger dan powerbank ketinggalan.

Baterai bisa lebih awet karena adanya fitur AI Powered. Fitur ini bisa membaca, aplikasi mana yang jarang anda pakai sehari-hari. Jadi, daya baterai yang dialirkan ke aplikasi itu akan dikurangi. Sehingga anda bisa menghemat konsumsi daya.

2. Quick Text Selection
Dengan quick text selection, anda bisa menyalin beberapa teks sekaligus, lalu mem-paste ke aplikasi lain. Jadi setelah anda browsing di google, teks bisa cepat tersalin.

3. Multitasking
Seringkali kita menggunakan smartphone android untuk mendengarkan musik sambil browsing, lalu membuka email. Dengan sistem operasi android Pie, anda bisa membuka banyak aplikasi sekaligus, tanpa harus takut handphone akan hang dan cepat panas.

4. Desain baru
Apakah anda bosan dengan tampilan smartphone android yang begitu begitu saja? Dengan OS Pie, anda bisa membuka handphone dengan gembira. Karena desain grafis di Android Pie serba membulat. Bahkan di tray notifikasi dan menu quick setting, desainnya juga bulat.

5. Navigasi sistem baru 
Pernahkah anda kesal karena harus mengusap layar berkali kali untuk membuka sebuah aplikasi? Dengan sistem operasi android Pie, navigasi jadi lebih mudah. Karena ada fitur tombol home tunggal. Anda tinggal meng-sweep layar untuk menunjukkan pratinjau screen.

6. Apps Action
Aplikasi apa yang anda buka setiap pagi? Biasanya orang membuka smartphone saat bangun pagi, melihat jam, lalu mengecek akun instagram atau chat di WA.

Dengan fitur apps action, anda akan mendapatkan notifikasi aplikasi yang pertama anda buka tiap hari. Misalnya anda selalu membuka aplikasi instagram. Akan ada notifikasi dari akun instagram anda. Jadi anda akan selalu update.

7. Fitur slices
Pada smartphone android dengan sistem operasi Pie, akan ada informasi relevan dari aplikasi. Jika anda perlukan.

Inilah 7 kelebihan dari sistem operasi Pie. Sistem operasi ini dirancang untuk memudahkan pekerjaan anda. Anda bisa membuka handphone android dan mengontrol bisnis atau berkomunikasi dengan mudah.

Jangan lupa untuk beristirahat sejenak saat melihat layar. Karena mata akan mudah lelah saat harus menatap layar smartphone selama berjam-jam.

Setelah relaksasi sebentar (misalnya dengan melihat pemandangan yang hijau dan asri), anda bisa membuka smartphone kembali. Handphone android dengan sistem operasi Pie sangat mudah digunakan dan memiliki banyak sekali keunggulan.

Anda bisa membuka smartphone android dan mendapat notifikasi instan dari aplikasi yang sering anda buka. Sistem operasi android Pie juga punya desain baru yang membulat. Sehingga anda tidak bosan. Pie adalah OS android terbaru yang membuat hidup anda lebih lancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini 7 Keunggulan OS Android Pie!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel